Senin, 12 November 2012

Malam Sahabat semua...

Ku mau curhat nich...tapi Sebelumnya Thanks buat Page ini yang udah mau postingin curhatanku.

Nama ku Dinda...Aku punya Seorang Sahabat yang bernama Alin (nama samaran). Aku dan dia dah lama bersahabat, kurang lebih 4,5 tahunan. Hari-hari, waktu demi waktu kami habiskan bersama, makan gak makan pun kami saling berbagi dan masalah demi masalah pun kami sering rundingkan ber

sama. Entah kenapa dia tiba-tiba berubah semenjak aku kenalin dia dengan cowok baru ku, yang belum lama jadian.

Dia (Alin), kini semakin acuh padaku...ditambah lagi sejak aku menjawab pertanyaan-pertanyaa¬n dari Dia tentang "Apakah aku dengan cowok ku selalu bisa mengerti dan saling percaya satu sama lain,,,,??"...Aku pun jawab dengan jujur "Iya....!!!"
Sejak itu dia berubah total...tidak seperti biasanya...setiap kali ku telepon atau pun sms jarang dia balas...ku ajak ketemuan pun, selalu nolak dan ada aja alasanya,

Aku semakin bingung, apa yang terjadi padanya...???
Ku coba ceritakan masalah itu dengan cowok ku...tapi dia hanya nyaranin aku untuk tenang dan bersabar.

Hari demi hari ku coba cari tau masalah nya, tapi Alin masih diam sampe sekarang...
Sebenarnya apa yang terjadi padanya...???
Harus kah ku mencurigai cowok ku pernah ada hubungan sama dia sebelum jadian sama aku...??!!!

Rasanya tak mungkin...selama ini cowok ku selalu jujur dan selalu terbuka setiap masalah...bahkan masa-masa lalunya pun sempat dia ceritakan sama aku.

Apa yang harus aku lakukan...untuk cari tau kenapa Alin(Sahabatku) itu berubah...???

*FRIENDS...PLEASE....KU MINTA SARAN & PENDAPATNYA...THANKS*

Terkait

Description: Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed:
Al
Mbah Qopet Updated at: 11/12/2012 09:55:00 AM

0 komentar :

Posting Komentar