Minggu, 18 November 2012

11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki


11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki


11 aplikasi android terbaik yang harus anda miliki - Android anda pasti tahukan? bahkan mungkin anda sedang memakai ponsel android saat ini. Android operation system (OS) besutan google ini mendadak menjadi pesaing serius dari OS milik iPhone IOS dan makin menggusur OS lama macam symbian, java, windows mobile.

Apa sih hebatnya android itu? hmm cukup panjang untuk menjelaskannya, namun satu yang saya suka yaitu banyaknya developer hebat yang mengembangkan OS ini, sehingga anda dapat mengubah room default bawaan pabrik menjadi custom semau kamu, belum lagi aplikasinya yang memanjakan penggunannya, berikut salah satunya 11 aplikasi  android terbaik yang harus anda miliki :
Android must have apps illustration 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
  • aplikasi  android terbaik ke 1. MoboPlayer
MoboPlayer 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki

Lupakan harus mengkonversi file video ke format khusus untuk melihat pada ponsel Android anda; MoboPlayer memungkinkan Anda memainkan file videoyang Anda mungkin tidak pikirkan, termasuk MKV, tanpa harus re-encode atau dikonversi. Hal ini juga memainkan file subjudul dalam format populer.
Catatan: beberapa perangkat (seperti Catatan Galaxy) sudah memiliki playeryang dapat melakukan ini, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa yang ada terlebih dahulu (meskipun secara pribadi saya lebih suka MoboPlayer saja).

  • aplikasi  android terbaik ke 2. AirDroid
AirDroid 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki

memindahkan file ke dan dari Android secara nirkabel dan mengontrol hampir semua aspek dari perangkat Anda dari desktop Anda

  • aplikasi  android terbaik ke 3. TouchPal
TouchPal 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
sliding keyboard yang menakjubkan. TouchPal mirip dengan Swype, keyboard yang menawarkan input gerakan geser berbasis sampingan ‘normal’ keyboard. sementara Swype tersedia sebagai pilihan pada beberapa merek ponsel (seperti Samsung dan lainnya). Jika telepon Anda tidak datang dengan Swype, atau jika Anda ingin mencoba alternatif untuk Swype yang mungkin lebih baik (telah dibangun pilihan pengenalan suara untuk boot).

  • aplikasi  android terbaik ke 4. Gesture Search
Gesture Search 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
menemukan kontak dan aplikasi dengan drawing letters
Cari kontak, aplikasi, dan segala sesuatu dengan cepat dengan ‘menggambar’ huruf pertama atau dua atau tiga dari apa pun yang Anda cari, pada layar, gaya ‘Graffiti’.
Ini adalah salah satu aplikasi yang jika Anda benar-benar mencobanya, Anda tidak akan percaya seberapa baik kerjanya.

  • aplikasi  android terbaik ke 5. Dolphin Browser
Dolphin Browser 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
web browser bagus dengan add-on.
Sebuah browser untuk Android yang mengklaim sebagai web browser selular tercepat di dunia, dan menawarkan beberapa fitur bagus seperti pencarian suara, kontrol gerakan, dan tabbed browsing.
Tapi yang menarik dari Dolphin Browser adalah dukungan pengaya(add-on); ada beberapa add-on yang sama yang Anda miliki di PC Anda, seperti LastPass, Xmarks (keduanya gratis ) untuk menyebutkan dua dari 60 + yang ditawarkan.

  • aplikasi  android terbaik ke 6. MoboLauncher
MoboLauncher 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
sebuah, Launcher gaya fungsional
Salah satu hal yang paling saya suka tentang Android adalah kemampuan untuk menginstal sebuah peluncur kustom yang dapat mengubah penampilan Anda pada perangkat Anda, sehingga tidak ‘terkunci’ ke antarmuka default.
Saya mencoba puluhan peluncur gratis, dan MoboLauncher adalah yang saya sukai, setidaknya untuk saat ini.
Secara khusus, kemampuan untuk mengkategorikan aplikasi ke dalam kategori fungsional, bukan hanya memiliki ikon saya bertebaran layar.

  • aplikasi  android terbaik ke 7. Any.Do
Any Do 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
aplikasi task management yang menggabungkan bentuk, fungsi, dan integrasi Google Tasks
Jika Anda memiliki smartphone maka Anda harus memiliki aplikasi manajemen tugas. Any.Do tetap sederhana, dan tetap bergaya, sementara entah bagaimana menjadi sebuah aplikasi tugas manajemen yang sangat canggih.
membuat daftar tugas, drag dan drop, dan mengatur alarm. Any.Do memiliki kedua versi ini dan versi iPhone juga membiarkan Anda Anda mengelola tidak hanya tugas Anda tetapi orang lain seperti rekan-rekan Anda atau rekan kerja juga.
Secara opsional terhubung ke Google Tasks / Kalender Google juga.

  • aplikasi  android terbaik ke 8. Pocket
Pocket 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
menyimpan artikel web untuk dibaca offline pada Anda Android
Meskipun kadang-kadang tampaknya bahwa aplikasi serupa diperkenalkan setiap hari, namun menurut saya Pocket adalah yang terbaik. Karena ini sebelumnya inkarnasi (di mana ia disebut ‘Bacalah Kemudian’) Pocket telah membuat langkah, menambahkan tag, penyaringan, dan bahkan pilihan untuk mempublikasikan kustom RSS feed Anda sendiri.
Tapi alasan saya suka adalah dapat download artikel pada perangkat Anda untuk dibaca offline. Hal ini dilakukan di latar belakang, dan menyediakan pilihan untuk hanya melakukannya ketika terhubung ke WIFI (sehingga tidak mengkonsumsi bandwidth mahal).

  • aplikasi  android terbaik ke 9. InstaMusic
InstaMusic 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
sederhana, stylish music player
Setiap orang membutuhkan pemutar musik yang baik. Saya sarankan InstaMusic karena, seperti banyak aplikasi di artikel ini, stylish music player dan sederhana! Hebatnya, pengembang memilih untuk membatasi iklan yang ditampilkan ke dalam halaman pengaturan

  • aplikasi  android terbaik ke 10. Viber
Viber 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
membuat panggilan gratis dan teks
Yang Anda butuhkan adalah Viber, koneksi internet, dan Viber diinstal pada telepon orang yang ingin Anda panggil, agar benar-benar gratis melakukan panggilan dan teks.

  • aplikasi  android terbaik ke 11. Weather Underground
Weather Underground 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
menempatkan suhu ke dalam notification tray
saya suka yang satu ini untuk alasan tunggal: ia dapat menampilkan suhu (dalam Celcius atau Fahrenheit) permanen di tray pemberitahuan Android.
Oh, itu juga dapat menampilkan peta cuaca dan sejenisnya.

Mantap bukan aplikasi-aplikasi diatas icon smile 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki .. sekian postingan kami tentang 11aplikasi  android terbaik yang harus anda miliki ini sekian dan terima kasih.

Terkait

Description: 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 11 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Anda Miliki
Al
Mbah Qopet Updated at: 11/18/2012 01:46:00 PM

0 komentar :

Posting Komentar