Minggu, 18 November 2012

Smartphone Terbaru Dari Nokia, Nokia N8

Smartphone Terbaru Dari Nokia, Nokia N8


Nokia N8 adalah produk terbaru dari Nokia yang saat ini sedang dipromosikan dengan gencar agar mampu mengambil alih kembali pasar utamaSmartphone yang sempat diduduki oleh Samsung dengan Smartphone model Androidnya.

Kini telah hadir kembali produk Nokia yang siap menjadi salah satu saingan terbesar produk-produk smartphone lain yang kini telah meraja lela di segala penjuru dunia. Mari kita lihat lebih jauh tentang harga dan spesifikasi Nokia N8. Nokia N8 ini sekilas mempunyai desain body yang sama dengan Android pada umumnya.





Namun setelah kita kaji lebih jauh, Nokia tipe ini mempunyai beberapa fitur dan aplikasi yang berbeda dengan smartphone lainnya. Satu informasi yang menarik mengenai harga dan spesifikasi Nokia N8 adalah bahwa salah satu fitur yang berbeda adalah kualitas kamera yang mempunyai level hingga 12 megapixel.

Pada umumnya android lain hanya mempunyai 8 megapixel camera. Camera yang terdapat pada produk terbaru Nokia ini juga dilengkapi dengan Carl Zeiss Potics dan Xenon Flash yang tidak dimiliki oleh Android pada umumnya. Fitur lain dari produk Nokia yang terbaru ini adaalh fitur HD-quality video recording,software untuk mengedit film, dan Dolby surround sound.

Semua fitur ini terbentuk jadi satu dalam sebuah desain aluminium yang disebut sebagai Nokia N8. Aplikasi yang beraneka ragam sudah menjadi bagian yang wajib disertakan dan diaplikasikan pada produk Nokia ini. Salah satu jenis aplikasi yang sangat biasa kita gunakan adalah berbagai macam aplikasi yang sudah terhubungkan dengan jaringan internet.

Kita bisa berbagi foto atau video melalui jejaring sosial favorit kita yang tersedia pada aplikasi di dalam Nokia N8. Aplikasi lainnya adalah Web TV program dan Ovi Store Apps. Selain aneka fitur dan aplikasi yang sangat menarik, hal lain yang menjadi daya tarik dari Nokia N8 ini adalah desainnya yang sangat elegan dan praktis untuk dibawa kemana pun.

Ukurannya yang cukup kecil dan bentuknya yang tipis memudahkan kita untuk menyimpannya. Bahkan kita bisa mempergunakannya untuk hand freestyler. Pilihan warnanya pun sangat variatif seperti kuning, orange, biru, hitam, dan abu-abu. Setelah membaca sekilas tentang review tentang harga dan spesifikasi Nokia N8 ini, tentunya kita sangat tertarik bukan dengan Nokia N8.

spesifikasi Nokia N8
HARGA
Harga Nokia N8 baru : Rp.4.175.000,-
Harga Nokia N8 bekas : Rp.3.100.000,-

BODY
Dimensions 113.5 x 59.1 x 12.9 mm, 86 cc
Weight 135 g

DISPLAY
Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 360 x 640 pixels, 3.5 inches (~210 ppi pixel
density)

MEMORY
Card slot microSD, up to 32GB
Internal 16 GB storage, 256MB RAM, 512 MB ROM

CAMERA
Primary 12 MP, 4000×3000 pixels, Carl Zeiss optics,
autofocus, Xenon flash
Features 1/1.83” sensor size, ND filter, geo-tagging, face
detection
Video Yes, 720p@25fps (720p@30fps via an update)
Secondary VGA videocall camera

FEATURES
OS Symbian^3 OS, upgradable to Nokia Belle
Refresh
CPU 680 MHz ARM 11
GPU Broadcom BCM2727
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email,
IM
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash Lite
Radio Stereo FM radio with RDS; FM transmitter
GPS Yes, with A-GPS support; Ovi Maps 3.0
Java Yes, MIDP 2.1
Colors Dark Grey, Silver White, Green, Blue, Orange,
Pink, Bronze
- TV-out (720p video) via HDMI with Dolby
Digital Plus sound
- Anodized aluminum casing
- Active noise cancellation with a dedicated mic
- MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
- DivX/XviD/MP4/H.264/H.263/WMV player
- Voice command/dial
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint,
PDF)
- Video/photo editor
- Predictive text input





jangan lupa coment&Like

Terkait

Description: Smartphone Terbaru Dari Nokia, Nokia N8 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Smartphone Terbaru Dari Nokia, Nokia N8
Al
Mbah Qopet Updated at: 11/18/2012 01:41:00 PM

1 komentar :