Minggu, 18 November 2012

Fujitsu Arrows Tegra 3: Generasi Baru Android Dari Jepang

Fujitsu Arrows Tegra 3: Generasi Baru Android Dari Jepang



Fujitsu Arrows Tegra 3 adalah generasi terbaru Android yang sekarang sedang terkenal dan banyak digunakan oleh sebagian besar orang di dunia ini. Bahkan saat ini Android mampu mengalahkan brand-brand mobile phonelainnya.



Dilihat dari desain dan fiturnya, jenis mobile phone ini dikategorikan sebagaimobile phone yang elegan, canggih, dan paling lengkap fiturnya jika dibandingkan dengan jenis Android lainnya. Mari kita bahas harga dan spesifikasi Fujitsu Arrows Tegra 3 lebih jauh lagi. Jenis processor yang digunakan pada Fujitsu Arrows Tegra 3 ini adalah processor dengan kapasitas 1.5GHz.

Pengaplikasian jenis processor ini akan mendukung berbagai jenis aplikasi yang terdapat pada jenis mobile phone ini. Fujitsu Arrows Tegra 3 dilengkapi dengan LCD display (1280×720) dan memori sebesar 16GB yang bisa diperbesar hingga 48 GB jika dilengkapi dengan microSD card.

Fitur lainnya yang terdapat pada mobile phone canggih yang dirilis oleh Jepang mempunyai camera yang terletak di bagian depan body mobile phone. Camera dengan kekuatan 13.1 megapixel akan membuahkan hasil gambar yang berkualitas tinggi.

Video dengan daya 1080p akan menghasilkan kualitas video yang sama bagusnya dengan hasil gambar yang diambil dengan menggunakan fitur kamera yang terdapat pada mobile phone ini.

Mengenai info lain yang berhubungan dengan harga dan spesifikasi Fujitsu Arrows Tegra 3, seperti jenis mobile phone canggih lainnya,

Fujitsu Arrows Tegra 3 ini mempunyai fitur Bluetooth 4.0 HDMI yang dapat ditransferkan melalui MicroUSB port. Dan yang paling unggul dari mobile phone ini adalah Fujitsu Arrows Tegra 3 ini dustproofing dan waterproofing.Mobile phone ini juga difasilitasi dengan infrared dan Osaiful keitai (atau disebut sebagai wallet phone yang sangat praktis dibawa kemana pun).

Apa lagi yang harus anda tahu dari harga dan spesifikasi Fujitsu ArrowsTegra 3? TV tunner 1 Seg menjadi fitur berikutnya yang bisa dijadikan sebagai fitur hiburan selain game, musik, video, FM Transmittter, dan berbagai macam aplikasi internet.

Kita pasti akan terkejut jika kita menemukan bahwa ponsel canggih ini mempunyai fitur thermometer dan sensor untuk mendeteksi kelembaban lingkungan yang ada di sekitar kita. Finger scanner juga tersedia pada mobile phone Fujitsu Arrows Tegra 3.

Spesifikasi Fujitsu Arrows Tegra 3

Jaringan

2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Processor

1.5 GHz

Layar

LCD display (1280×720)

Memori internal

16 GB




Jangan lupa tinggalkan koment & like nya...

Terkait

Description: Fujitsu Arrows Tegra 3: Generasi Baru Android Dari Jepang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fujitsu Arrows Tegra 3: Generasi Baru Android Dari Jepang
Al
Mbah Qopet Updated at: 11/18/2012 01:38:00 PM

0 komentar :

Posting Komentar